Welcome to apostlebase!

ABOUT BASE

APOSTLEBASE adalah sebuah forum yang didedikasikan untuk penggemar manhwa Killer Peter. Dibuat dengan tujuan berdiskusi, bertukar pikiran, dan membahas segala hal yang berkaitan dengan manhwa Killer Peter.Untuk saat ini, APOSTLEBASE masih beroperasi secara manual dihandled oleh dua admin(bee🦭 & leci🐣) tanpa adanya bantuan bot.


RULES MENGIRIM MENFESS

  1. Dilarang mengandung unsur SARA.

  2. Dilarang memicu FANWAR baik di dalam maupun di luar fandom.

  3. Dilarang mengirim karya milik orang lain tanpa izin.

  4. Dilarang mengirim screenshot maupun link dari platform ilegal.

  5. Dilarang mengirim konten yang tidak berhubungan dengan manhwa Killer Peter.

  6. Dilarang mengirim konten NSFW di bawah jam 9 malam.

  7. Menggunakan TRIGGER DAN WARNING yang sesuai.

  8. Permintaan penghapusan menfess hanya bisa dilakukan 15 menit setelah menfess dipost


TRIGGER

Untuk mengirim menfess, ada dua trigger yang dapat digunakan :
( 🎯 ) dan ( opung! )


WARNING

Semua WARNING ditulis di paling atas menfess, lalu wajib berikan 1 enter sebelum menulis isi menfess.Beberapa warnings yang perlu diperhatikan :* WARNING SPOILER
Semua chapter yang belum rilis di webtoon official Indonesia berarti spoiler.
* WARNING NSFW
Konten NSFW hanya boleh dikirim saat jam 21.00-22.00
*CONTAIN BL / GL
Wajib cantumkan nama pair.
Contoh : Contain BL (Kageo x Peter)
⁎ CROSSOVER
Wajib cantumkan nama series crossover.
Contoh : Crossover Lookism
⁎ FANART / FANFIC
Dilarang mengirim karya milik orang lain tanpa izin.
Beberapa contoh teknis mengirim menfess sesuai TRIGGER dan WARNING yang benar :